Minggu, 10 Maret 2019

Solusi Pintar Picky Eater ala Heavenly Blush Yo! Kids

Hi.. smart mom. Namaku bunda Voni. Aku mempunyai seorang putri bernama Angela Josephine usia 5 tahun. Aku mau sharing pengalaman menyenangkan seputar memenuhi kebutuhan nutrisi harian anak.

Menjaga kesehatan pencernaan si Kecil sangat penting ya mom. Aku sudah merasakan sendiri manfaat yang besar dengan anak yang memiliki kesehatan pencernaan. Pencernaan anak semakin sehat, BAB lancar, kekebalan tubuh meningkat, sistem imunitas tubuh tinggi, anak tumbuh aktif. Jadi bunda bahagia banget lihat anak happy.

Beda banget lah kalau sebelum kenal dan mengkonsumsi Yogurt Yo!Kids. Angela yang dikenal sebagai anak Picky Eater ga suka sama sekali sayur dan buah. Setiap kali disodori sayuran pasti langsung melakukan aksi GTM alias Gerakan Tutup Mulut. Yang paling ngeselin, Angela suka lari kalau sudah lihat sayur sama buah sambil bilang ,"aku ga mau sayur! aku ga suka! aku ga suka!" Alhasil, banyak banget masalah yang menyusul gara-gara kurang asupan serat dari sayuran dan buah yang dikonsumsi sehari-hari.

Paling panik kalau Angela bilang susah BAB. Wah, langsung aja aku paksain jejali buah ke mulutnya supaya BAB bisa lancar. Tapi jadinya cara ini ga menyenangkan buat anak dan bunda tentunya. Berat badannya juga ga naik-naik dan tergolong kurus.  Belum lagi kekebalan tubuhnya sangat lemah dan gampang terserang penyakit lho. Kalau kena udara dingin seperti ruangan ber-AC langsung bersin-bersin dan pilek.

Sebagai bunda yang sangat concern soal nutrisi dan tumbuh kembang si Kecil, aku sedih banget. Rasanya udah hopeless buat cari segala cara menyenangkan bikin dia bisa makan sayuran dan buah. 




















Pengen banget rasanya ada minuman yang udah ada serat buah dan sayur. Tapi mikirnya apa enak ya kalau ekstrak buah campur sama ekstrak sayur? Mau bikin jus, rasanya repot amat.

Sampai suatu hari, aku ngeliat YO! Yogurt for Kids di supermarket tempat aku shopping. Awalnya aku kira ah.. ini cuma yogurt biasa yang mengandung susu aja. Setelah aku lihat-lihat di kemasannya, ternyata YO! Yogurt for Kids mengandung susu serta serat buah sayur.

Karena itu, aku merekomendasikan banget Yo! Yogurt for kids dari Heavenly Blush. Ini lho..pertama satu-satunya yogurt anak di Indonesia yang membantu memenuhi kebutuhan serat buah dan sayur anak. Tentunya dibuat dari yogurt berkualitas yang ditambahkan serat sayur buah dengan rasa yang enak.



Pilihan rasanya banyak kok..dijamin ga bikin anak bosen minum setiap hari. Angela paling suka pilihan rasa Mango Carrot coz ga berasa rasa sayuran, makanya ga nyangka ada sayuran waktu minum Yo! Kids. 



Rasa lainnya ga kalah lezat kok.. ada rasa Banana Berries Broccoli, Raspberry Pumpkin, sama Lychee Spinach.

Kalau Angela minumnya udah dari usia 2 tahun, ternyata Yo! Yogurt for Kids sudah bisa diminum buat anak usia di atas 1 tahun kok. Apalagi kalau sudah selesai ASI dan sudah makan biasa tapi suka milih-milih makan.



Trus aman ga ya kalau diminum setiap hari ? Jawabannya, 100% aman YO! Yogurt for Kids kan dibuat TANPA bahan pengawet, perasa buatan, dan pewarna buatan. Semuanya ALAMI. 





So, buat moms.. jangan bingung-bingung lagi ya kalau anaknya Picky Eater. Sudah nemuin solusi yang terbaik kan buat memenuhi kebutuhan nutrisi harian anak, terutama pencernaan anak supaya tetap jadi anak sehat, aktif dan pinter.

Dengan minum YO! Yogurt for Kids sudah memenuhi 30% kebutuhan serat dalam 1 hari. 

Buat moms yang pengen tahu lebih banyak info tentang Heavenly Blush, yuk ceki ceki di link website Heavenly Blush ini http://bit.ly/HBYOKIDS   






Tidak ada komentar:

Posting Komentar