Minggu, 10 Maret 2019

Heavenly Blush YO! Kids sebagai Kebutuhan Nutrisi Sehari-hari Anak Aktif Cerdas Kreatif

Sebagai seorang ibu yang dikaruniai seorang putri cantik jelita, saya sangat bersyukur dan menyayangi Angela sebagai anugerah terindah dari Tuhan yang mempercayakan saya untuk menjadi pendamping dan pendidik terbaik buat Angela.

Sejak ia lahir dan di tiap tahap usia tumbuh kembangnya, aku selalu penuh perhatian dengan asupan nutrisi yang lengkap untuk memastikan ia tumbuh jadi anak yang sehat, pintar , dan aktif sepanjang hari.
Nutrisi yang lengkap tentunya terdiri atas karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral. Jangan lupa asupan serat yang paling penting buat dukung pencernaan anak. Serat paling banyak ditemui pada sayur dan buah.
Waktu usia batita, Angela sudah menunjukkan tanda-tanda bosan sayuran dan jarang makan buah. Sebagai Ibu, aku pasti khawatir sekali karena aku tahu kalau pencernaan yang sehat itu sangat penting buat tumbuh kembang si Kecil.
Karena itulah aku menambah asupan ekstra buat menutupi kekurangan serat karena ga suka makan sayuran hijau dan jarang makan buah harian. Aku selalu memberikan YO! Yogurt for Kids dari Heavenly Blush buat Angela.

Awal nyobain YO! Yogurt for Kids, Angela bilang, " Hmmm... it's so yummy. What is this, mommy?"Aku bilang itu adalah yogurt susu yang ada sayur sama buahnya. "Kok enak dan seger  dibanding makan sayur sama buah beneran yang digigit, mom?" Aku hanya tersenyum geli dan merasa bersyukur ia jadi suka dan ketagihan minum YO! Yogurt for Kids setiap hari. Jadinya Angela minum sayur deh! Angela yang sekarang berusia 5 tahun rajin banget mengkonsumsi YO! Yogurt for kids.

For Your Info, YO! Yogurt for kids is very very good and very very yummy. 

Ini dia 5 ALASAN MENGAPA PILIH YO! YOGURT FOR KIDS: 

* Pertama satu-satunya yogurt anak di Indonesia 
* Hi fiber mengandung buah dan sayur
* Kaya akan nutrisi susu ( kalsium )
* Tanpa bahan pengawet
* Memenuhi 30 % kebutuhan serat harian

Nah, biar lebih seru lagi, nih.. aku bahas satu per satu varian rasa dari YO! Yogurt for kids.
1. Banana Berries Brocolli
2. Mango Carrot
3. Lychee Spinach
4. Rapsberry Pumpkin. 

Angela paling suka rasa Mango Carrot. Buah mangga kan kaya vitamin C buat menjaga daya tahan tubuh kuat dan ga gampang sakit. Wortel kaya vitamin A buat jaga ketajaman mata sebagai indera penglihatan.

Terbukti, Angela yang selalu rajin minum YO! Yogurt for Kids bertumbuh jadi anak yang aktif, cerdas, dan kreatif. Apalagi aktivitas Angela seharian yang padat seperti bermain, belajar, bermain musik, olahraga, dan aktivitas harian lain yang butuh kebugaran tubuh dan kecerdasan otak.

Angela yang hobi bermain musik setiap harinya  di rumah paling senang minum YO! Yogurt for Kids saat waktu break. Rasa YO! Yogurt for Kids yang enak bikin Angela tambah semangat bernyanyi dan berlatih lho.. Angela pengen jadi bintang penyanyi cilik, jadinya Angela rajin berlatih supaya semakin bagus dari hari ke hari. Pastinya ditemani YO! Yogurt for Kids yang kaya serat sayur dan buah buat memenuhi 30% asupan serat harian Angela. Angela malah bilang YO! Yogurt for Kids bisa bikin suaranya merdu karena manisnya ga bikin lengket di tenggorokan. hehehe... Pastinya ya, nak! Kan YO! Yogurt for Kids 




Aktivitas olahraga bermain sepatu roda juga disukai Angela. Biasanya tiap sore ia bermain di taman kota yang luas. Sehabis bermain lama, Angela kehausan dan minum YO! Yogurt for Kids yang kaya serat sayur dan buah. Sekali minum, langsung deh.. muka capeknya berubah jadi muka ceria dan bersemangat kembali berkat rasa enak YO! Yogurt for Kids. 



Yang aku mau kasih tau lagi , mom.. YO! Yogurt for Kids bukanlah yogurt susu biasa.  YO!Yogurt for Kids memiliki banyak manfaat yang mom mungkin belum tahu..
Simak baik-baik ya biar lebih mengerti dan bagi yang belum tahu, bisa langsung tertarik mencoba.

 Manfaat YO! Yogurt for Kids buat anak-anak :
1. Membantu mencegah obesitas
Kandungan protein dalam yogurt akan membantu mengontrol pembakaran lemak dalam tubuh anak sehingga dapat mencegah kelebihan berat badan pada anak-anak.

2. Menambah kekebalan tubuh
Kandungan bakteri baik dalam yogurt dapat membantu anak meningkatkan sistem kekebalan tubuhnya. Apalagi yogurt yang mengandung serat pangan, yang merupakan makanan baik bagi bakteri tadi, imunitas anak akan semakin meningkat karena bakteri baik di dalam tubuh akan semakin kuat.

3. Membantu pertumbuhan anak
Yogurt membantu pertumbuhan tulang anak menjadi kuat dan sehat berkat kandungan kalsium yang tinggi dalam susu YO! Yogurt for Kids.

4. Membuat penyerapan nutrisi maksimal
Hanya dengan konsumsi yogurt aja, anak-anak bisa menyerap nutrisi dengan lebih maksimal loh. Karena yogurt membantu menjaga kebersihan usus sehingga akan memudahkan nutrisi-nutrisi lain yang penting untuk anak masuk menyerap ke dalam usus, sehingga peredaran nutrisi ke tubuh anak akan lancar.

5. Menyehatkan pencernaan
YO! Yogurt for Kids kaya serat buah sayur dan mengandung prebiotik akan menjaga kebersihan dinding usus. Apabila makanan anak-anak tidak terjaga kebersihannya, bakteri jahat dapat menempel di dinding usus. Oleh karena itulah yogurt sangat dibutuhkan untuk memerangi bakteri jahat ini.

6. Membantu anak penderita lactose intolerant
Ini sangat penting mengingat ga semua anak bisa mengkonsumsi susu. Bagi penderita lactose intolerant, kandungan laktosa dalam susu tidak dapat dicerna sehingga menyebabkan diare. Kalau di dalam yogurt, laktosa tadi sudah dipecah oleh bakteri asam laktat sehingga zat-zat berguna di dalamnya akan mudah dicerna oleh anak. Jadi tetap bisa mendapatkan manfaat susu tanpa harus diare.

Gimana nih, moms... setelah aku kasih tau banyak sekali manfaat Yogurt anak buat jagain pencernaan anak, pasti moms langsung hilang deh keraguan yang selama ini masih ada. YO! Yogurt for Kids adalah yogurt anak yang kaya serat sayur buah buat membantu pencernaan anak dan memenuhi kebutuhan serat anak 30 % dalam sehari loh. Dijamin anak tumbuh aktif, cerdas, dan kreatif semuanya berawal dari pencernaan yang sehat berkat YO! Yogurt for Kids.

Buat tahu lebih banyak lagi info dan fakta menarik seputar YO! Yogurt for Kids dari Heavenly Blush, yuk meluncur ke http://bit.ly/HBYOKIDS biar ga penasaran. Tampilan websitenya bagus banget dan aku suka banyak varian produk Heavenly Blush yang menarik.  







                 Salam XOXO , Angela Josephine 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar