Minggu, 10 Maret 2019

Cara Paling Menyenangkan Konsumsi Serat si Kecil dengan Heavenly Blush Yo! Kids

Saya termasuk seorang ibu yang concern banget soal gizi dan nutrisi si Kecil dari sejak ia lahir, batita, sampai saat ini ia balita. Dan sekarang lebih-lebih lagi sejak si Kecil Angela masuk TK, aktivitas di sekolah pastinya akan lebih banyak dan membutuhkan lebih banyak asupan nutrisi buat mendukung fisik, akal, dan sosialnya di sekolah. 

Nah, paling seru kalau Angela masuk ke jenjang TK adalah saya harus nyiapin bekal makanan Angela ke sekolah. Saya menyiapkan menu yang enak dan bergizi setiap harinya. Selalu ada nasi atau roti, sayuran, lauk, buah-buahan, dan susu. Biar lebih menarik, saya membuatkan bekal dengan bento atau kreasi lucu.


Di awal-awal masuk sekolah, Angela membawa pulang kotak bekal makanan selalu habis. Wah, senangnya bukan main, itu berarti aku ga perlu khawatir soal asupan nutrisi Angela selama di sekolah. Namun, di minggu-minggu berikutnya, saya lihat kok Angela selalu menyisakan sayuran dan buah di dalam kotak bekal makanannya. Waktu saya tanya mengapa ga dihabiskan sayuran sama buahnya? Angela bilang "udah kenyang, Ma." Sebagai Ibu, saya lantas khawatir bagaimana kalau sayur dan buah ga dihabiskan , otomatis asupan serat buat tubuhnya akan berkurang, itu berarti akan berpengaruh pada pencernaan Angela bisa jadi tidak lancar dan bisa muncul masalah gangguan kesehatan nih..


Pantas saja selama ini, saat pulang sekolah, Angela yang biasanya terlihat masih semangat dan aktif, tiba-tiba jadi mudah lesu, tidak semangat, dan ga seaktif dulu sebelum habisin sayur dan buah di bekal makanannya. Ditambah lagi Angela suka mengeluh susah BAB dan keliatan sedikit kurus dari biasanya. 

Ga mau berlama-lama kejadian ini terulang dan bisa merugikan, saya langsung tahu solusi terbaik buat menangani masalah ini . Ya ! Tentu saja saya berikan YO! Yogurt for Kids dari Heavenly Blush yang mengandung asupan serat sayur buah yang membantu menjaga pencernaan anak dengan baik. 


Besoknya, saya siapkan bekal di kotak bekal Angela nasi lengkap sama lauk dan kue, trus aku masukin juga Yo! Yogurt for kids dengan rasa Mango Carrot sama Banana Berries Brocolli. Lucunya, waktu Angela liatin isi bekal makanannya, ia malah bingung "Kok ga ada sayurnya lagi, Ma?" "Angie kan suka ga habisin sayurnya, mungkin Angie kurang suka kalau sayurnya dimakan ya? Gimana kalau mulai sekarang, Angie minum yogurt susu enak ini aja sebagai gantinya, mau ga? Di dalam susu ini kan ada serat sayur dan buah." ujarku membujuknya. "Memangnya ada sayur ada yang diminum rasanya enak, Ma?" Aku langsung bilang Iya dan tunjukin Yo! Yogurt for kids yang gambarnya karakter lucu Mike rasa Mango Carrot sama karakter Barry rasa Banana Berries Brocolli. "Wah, lucu ya. Nanti Angie mau cobain rasanya enak apa ga di sekolah pas makan bekal ya, Ma." "Oke."



Syukurlah, setelah pulang sekolah Angela pun bercerita kalau ia sangat suka sama Yo! Yogurt for kids dan menghabiskan dua-duanya! Wah, saya tambah happy dengerinnya. "Rasanya enak kok, Ma. Ga kayak sayur yang ga aku suka. Jadi aku abisin semuanya deh". Aku pun mengatakan ia anak yang pintar karena ia suka minum sayur dari Yo! Yogurt for kids.






Kalau Angela lagi malas bawa  Yo! Yogurt for kids ke sekolah, biasanya ia minum duluan sebelum sarapan. Yogurt kan baik dikonsumsi di pagi hari. Bakteri baik di usus akan bekerja lebih efektif melawan bakteri jahat saat perut kosong atau sebelum sarapan dengan mengkonsumsi Yo! Yogurt for kids di pagi hari.




Sekarang, setiap pagi hari aku menyiapkan bekal, Angela jadi suka ngingetin mamanya yang kadang-kadang lupa , hehe.. "Ma, jangan lupa ya bawa Yo! Yogurt for kids nya." "Oke deh" "Angie hari ini mau cobain rasa baru dong,Ma. Yang rasa Lychee Spinach sama Rapsberry Pumpkin, Ma." Langsung deh aku tukerin sama rasa baru Yo! Yogurt for kids di tas bekal Angela.


Besok-besoknya Angela selalu aja bawa cerita yang seru dan menyenangkan soal bekal makanan yang ia habiskan di sekolah saat makan siang.
Suatu waktu Angela cerita kalau di sekolah ada teman sebangkunya yang ga bawa minum pas makan siang. Jadi Angela pun berinisiatif memberikan Yo! Yogurt for kids rasa Mango Carrot kesukaannya buat teman sebangkunya itu. 
Ga disangka-sangka, ternyata temannya itu bilang minumannya enak banget. Angela pun langsung bilang,"Iya, kata Mamaku ini yogurt susu yang ada serat sayur dan buahnya loh! rasanya memang enak dan bikin badan sehat!" ceritanya penuh semangat dan ceria. Aku pun senang Angela juga senang berbagi bekal dengan teman-temannya. Apalagi berbagi minuman Yo! Yogurt for kids yang jelas sehatnya buat pencernaan anak karena mengandung serat sayur buah.

Sekarang, aku mau kasi tau nih.. kenapa aku memilih Yo! Yogurt for kids buat nutrisi tambahan putriku.
Yo! Yogurt for kids ini bukan sekedar yogurt biasa yang berbahan dasar susu aja. Yo! Yogurt for kids ditambahin serat sayur dan buah yang memenuhi 30% kebutuhan serat harian anak. 

Trus, kenapa aku selalu kasih Yo! Yogurt for kids setiap hari buat Angela? Apa ga takut kelebihan gula karena manis atau berbahaya ? Kan minuman kemasan kebanyakan mengandung pewarna, pengawet dan penyedap ? Tenang dulu, moms... Yang aku mau kasih tau nih.. Yo! Yogurt for kids ini dikemas tanpa bahan pengawet. So, 100% aman dikonsumsi anak usia 1 tahun ke atas setiap harinya.
Yo! Yogurt for kids juga kaya kalsium yang bagus buat pertumbuhan tulang yang kuat. 

Yo! Yogurt for kids sangat bagus dikonsumsi buat anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. Apalagi pertumbuhan yang sehat ditandai dengan pencernaan yang sehat juga. Kandungan Yo! Yogurt for kids yang kaya serat buah dan sayur, kalsium, juga vitamin mineral adalah pilihan tepat buat anak-anak.



Buat moms yang masih belum nyobain keseruan rasa Yo! Yogurt for kids, boleh langsung dicoba ya, apalagi buat anak yang ga suka sayur dan buah.



Aku kenalin 4 rasa enak Yo! Yogurt for kids :
Ada rasa Mango Carrot
Buah mangga kaya vitamin C yang bantu meningkatkan daya tahan tubuh anak. Kandungan wortel kaya vitamin A yang bagus buat kesehatan mata anak.
Ada rasa Banana Berries Brocolli

Pisang banyak mengandung kalium dan serat, buah pisang juga kaya akan vitamin B6 yang bagus buat perkembangan otak anak lho, moms!
Berries kaya vitamin C yang bantu tingkatkan kekebalan anak terhadap penyakit. Anak pun ga gampang sakit. Brocolli kaya akan serat sayur buat jaga pencernaan anak sehat.



Ada rasa Lychee Spinach
Buah lychee kaya akan vitamin C yang meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit. Si Kecil pun jadi ga gampang sakit dan punya sistem imunitas yang kuat.
Kandungan sayur bayam kaya akan zat besi dan serat buat pencernaan sehat.







Ada rasa Raspberry Pumpkin
Buah Raspberry kaya akan fitonutrien dan polifenol bisa memperkuat daya ingat atau memori anak, juga mengandung serat untuk kesehatan pencernaan. Buah labu kaya akan Vitamin A buat kesehatan mata dan menjaga pencernaan lancar.

Buat lebih tahu tentang Yo! Yogurt for kids dan artikel-artikel mengenai pentingnya pencernaan sehat buat anak, jangan lupa kunjungi website Heavenly Blush di http://bit.ly/HBYOKIDS

Happy Tummy, Happy Kid with YO! Yogurt for Kids

Bekal sehat bawa YO! Yogurt for kids
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar