Minggu, 10 Maret 2019

Heavenly Blush buat Pencernaan Sehat si Kecil Angela

Halo.. kenalin ya. Putri semata wayangku ini namanya Angela Josephine. Usianya sekarang 5 tahun. Aku mau sharing tentang pengalaman menyenangkan dalam memenuhi kebutuhan nutrisi anak sehari-hari yang aku alami selama menjadi mamanya Angela.

Awalnya, sejak Angela lahir sampai ia berumur 2 tahun, aku seorang full time mom. Aku mengurus sendiri semua perawatan, nutrisi, dan tumbuh kembangnya. Yang pastinya semua kebutuhan nutrisi Angela sangat kuperhatikan dengan baik sekali pakai prinsip 4 sehat 5 sempurna dan pastinya selalu menggunakan bahan alami seperti sayur-sayuran hijau, buah-buahan, dan aneka snack sehat alami buatan tangan sendiri. Saya sangat memperhatikan asupan serat harian karena saya percaya kesehatan pencernaan anak sangat penting bagi tubuh anak. Dengan pencernaan anak yang sehat, makan kinerja organ tubuh lain akan berjalan lancar tanpa gangguan masalah pencernaan. Aktivitas anak pun akan berlangsung ceria sepanjang hari. Alhasil dengan pemenuhan kebutuhan nutrisi dan asupan serat yang terjamin sehat alami dan halal, anakku tumbuh gemuk, sehat, dan 100% pencernaannya lancar.

Nah, waktu usia Angela 2,5 tahun aku harus memutuskan bekerja sebagai working mom.



Yo! Yogurt for kids , Yogurt Anak , Serat anak , Pencernaan Anak, Serat buah sayur,

http://bit.ly/HBYOKIDS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar